2012-11-23

Hari yang aneh untuk Bekerja dan Survey

Hari ini adalah hari yang aneh, saya dapat mengatakan bahwa! Aku harus memiliki pertemuan di tempat kerja dan itu bukan pekerjaan saya, jadi saya harus melakukan sesuatu yang saya tidak siap untuk. Nah, saya menghadiri satu pertemuan sekali, tapi itu adalah bos saya yang membawanya bukan aku.

Ketika dua minggu lalu bos saya bertanya apakah saya bisa melakukan pertemuan sementara mereka berada jauh saya memutuskan untuk tidak takut pengalaman baru dan saya bilang ya. Jadi, pagi hari ini saya hampir menangis yang takut saya ... tapi itu OK, desainer datang dan menyewa desain. Dia cukup terkenal, koleksinya telah menunjukkan sekitar sehingga itu serius dan membuat saya merasa lebih gugup .... namun saya tidak perlu karena dia akan sangat mudah dan menyenangkan.

Copyright © 2013 Blog Carrodefogo: Hari yang aneh untuk Bekerja dan Survey | www.bookie7.co