2014-10-12

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Waduh siapa ya ibu ini, kok ulang tahunnya begitu heboh di google. Iya donk doi kan ibu rumah tangga yang sukses berkat produk pemutih Frutablend. Jadi wajar, kalau pada ulang tahunnya pada 15 Oktober nanti mendapat ucapan selamat dari banyak orang.

Si Ibu ini meski gelarnya ibu-ibu, tapi masih tetap kece, cantik putih dan bersih kulitnya. Ya dia selain mengkonsumsi Frutablend, juga sangat intens melakukan perawatan terhadap kulit. Makanya kulit putihnya terlihat alami meski dia sudah memiliki anak tiga dan bakal ulang tahun yang ke-31. Sekali lagi Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, bagi-bagi donk rahasia cantiknya.

Apalagi ni terhadap kulit wajah yang harus mendapatkan perawatan yang sangat ekstra. Biasanya wajah menjadi prioritas utama wanita dalam perawatan kecantikannya. Pasalnya dari wajahlah akan terpancar kecantikan yang dilihat pertama oleh setiap orang. Nah untuk urusan yang satu ini, berapapun biaya dan bentuk perawatannya akan dilakukan demi mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bersinar. Namun terkadang mereka harus menelan kekecewaan karena biaya yang mahal tak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan.

Selain ngucapin selamat ultah, boleh donk kita bagi-bagi tips bagaimana agar kulit wajah bisa putih bersih secara alami. Sebenarnya bahan-bahan yang terdapat di rumah kita, beberapa ada yang bisa dibuat sebagai bahan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Milsanya alpukat, dan bengkuang yang bisa dijadikan masker. Tapi kebanyakan dari wanita tidak mengetahui bagaimana cara membuatnya. Nah kali ini akan kita ajarkan bagaimana pembuatannya serta langkah-langkah mudah.

A. Langkah-langkah membuat masker dari alpukat:
1.    Lumatkan isi 1 buah alpukat
2.    Beri tambahan 1-2 sdm madu
3.    Cuci muka Anda
4.    Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
5.    Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
6.    Bersihkan wajah Anda dari alpukat
7.    Bilas wajah

B. Langkah-langkah membuat masker dari bengkuang:
Seperti yang kita ketahui, bengkoang dipakai sebagai campuran bahan pemutih alami oleh beberapa produsen pemutih kulit dan wajah, Citra salah satunya. Langkah-langkah menggunakan masker bengkoang:
1.    Parut 1 buah bengkoang yang sudah dikupas
2.    Cuci muka
3.    Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
4.    Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
5.    Bersihkan wajah Anda dari bengkoang
6.    Bilas wajah

Note: sisa bengkoang yang sudah diparut bisa disimpan di kulkas. Lakukan 1-2 kali per minggu.
C. Langkah-langkah membuat masker dari Susu dan yoghurt:

Susu dan yoghurt efektif dalam menghilangkan noda hitam. Makanya, masker susu dan yoghurt ini penting supaya wajah putih kita bebas dari noda-noda hitam. Langkah-langkah menggunakan masker susu/yoghurt:
1.    Tuang susu/yoghurt ke dalam mangkok
2.    Oleskan di atas muka yang sudah dicuci pelan-pelan
3.    Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
4.    Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
5.    Bersihkan wajah Anda dari susu/yoghurt
6.    Bilas wajah

Tapi biasanya ni ibu-ibu males ribet dengan cara-cara diatas dan menginginkan cara yang praktis untuk mendapatkan wajah yang putih berseri. Nah produk Ibu Fitri, Frutablend bisa menjadi solusi. Anda tidak perlu kuatir terhadap efek samping karena Frutablend terbuat dari bahan-bahan alami. Mau tau info lebih lanjut silakan kunjungi www.frutablend.com. Dan buat Bu Fitri sekali lagi deh Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Semoga makin sukses dan tetap cantik meski sudah bertambah umur.

Copyright © 2013 Blog Carrodefogo: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co